Manisnya Berbisnis Hijab, Dapat Omet Puluhan Juta Rupiah

Hijab adalah kelengkapan pakaian muslimah yang wajib adanya. Hijab atau jilbab ini adalah pakaian muslimah untuk menutupi aurat dan menjalankan syariat agama. Fenomena hijab sekarang ini bukan hanya sekedar menjalankan perintah agama, tapi juga sudah menjadi tren mode wanita masakini.

Beragam bentuk dan jenis hijab beredar dipasaran. Bahkan ada public figur yang memakai hijab kemudian menjadi trenseter bagi para penggemarnya, akhirnya mereka membuat berbagai macam jenis dan model hijab, kemudian hijab tersebut menjadi model terbaru yang beredar dipasaran.
Berdasarkan fenomena ini maka dijadikanlah sebagai peluang usaha penyediaan hijab. Banyak toko-toko yang menjual hijab ini, dimulai dari toko online maupun toko offline. Bisnis ini semakin berkembang dikarenakan tren wanita yang memakai jilbab terus berkembang. Banyak para muslimah yang awalnya tidak berjilbab lalu memutuskan untuk memakai hijab ini.

Jenis-jenis jilbab bermacam-macam ada yang namanya jilbab syar’i, jilbab gaul, pasmina dll. Salah satu pilihan hijab  untuk anda pakai dan trendy bisa di cek di Produk Hijab Cantik. Di toko Produk Hijab Cantik tersebut terdapat pilihan hijab trendi nan cantik namun tidak menghilangkan esensi syar’i nya.

Pengusaha yang terjun ke bisinis hijab ini sudah sangatlah banyak dan mereka terbukti sukses dengan meraih keuntungan puluhan hingga ratusan juta rupiah. Jika kita ingin merasakan manisnya bisnis hijab dan mau terjun kedalamnya, kita bisa belajar dari para pengusaha yang telah lebih dulu terjun ke dalam bidang tersebut. Bisa kita menjualkan produk yang telah beredar luas dipasaran, atau melakukaan inovasi terhadap produk-produk hijab tersebut.


Seperti halnya, ada kisah seorang wanita karir yang bekerja disebuah perusahaan perbankan plat merah dengan jabatan yang sudah dikatakan lumayan. Namun, dia rela melepaskan statusnya sebagai karyawan bank tersebut demi untuk menjalankan secara penuh aktifitas berbisnis hijab. Dia melakukan inovasi dalam mendesain sendiri hijab-hijabnya kemudian di jualnya. Untuk hasil inovasi dari hijab tersebut bisa di lihat di Produk Hijab Cantik.

Related Posts:

0 Response to "Manisnya Berbisnis Hijab, Dapat Omet Puluhan Juta Rupiah"

Posting Komentar