Out Of The Box: Berdagang Bermodalkan Kamera, Menghasilkan Omzet Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Apa yang orang lain pikirkan tidak selalu kita pikirkan, begitu juga sebaliknya apa yang dipikirkan kita belum tentu orang lain pun memikirkannya. Ada sebuah kisah yang diangkat dari cerita nyata, saya yakin kisah ini juga tidak hanya terjadi pada satu orang saja. Tentunya kisah ini mengangkat bagaimana orang tersebut bisa sukses BERWIRAUSAHA.


Bagaimana kisahnya?

Baiklah, saya akan sedikit ceritakan.. Mohon maaf jika cerita ini kurang sampai, terus terang saya bukan seorang pendongeng yang baik, tapi mudah-mudahan apa yang saya ceritakan bisa tersampaikan dengan baik kepada pembca sekalian.


Bagi kabanyakan orang untuk memulai usaha pasti berfikir yang sangat kompleks, dimulai dari masalah permodalan, tempat, barang yang dijual atau jasa yang ditawarkan, sistem pemasaran dll. Hal yang paling klasik menjadi penghalang calon wirausahawan untuk memulai wirausaha adalah modal.

Betul gak sih modal jadi kendalanya? Bagi pembaca yang membaca tulisan ini mungkin sebagian ada yang mengaminkan. Tapi ada juga yang tidak setuju.

Ternyata bagi sebagian orang modal bukanlah jadi penghalang utama. Terutama dijaman sekarang ini semuanya serba internet.

Ada pengusaha yang menghasilkan omzet puluhan hingga ratusan juta rupiah perbulan hanya bermodalkan kamera hp dan akses internet. Percaya tidak? Dengan maraknya pasar online seperti Bukalapak, lazada, berniaga, olx, tokopedia itu sangat membantu dan memberikan peluang bagi siapa saja yang ingin berjualan semua jenis produk. 

Nah, bagaimana caranya bisa meriah omzet yang begitu besar hanya bermodalkan kamera hp dan akses internet? Jadi kita bisa menggunakan kamera Hp tersebut untuk mengambil gambar barang-barang yang akan kita jual, meskipun barang tersebut bukan milik kita tapi milik pedagang lain. Tentunya kita telah memiliki ijin dan kesepakatan tertentu dengan yang punya. Dengan gambar-gambar yang telah kita ambil tersebut kita tinggal upload di pasar online yang benyak beredar sekarang. Bagitu ada yang order barulah kita ambil itu barang, bayarkan sama yang punya barang, lalu kirimkan kepada pemesan barang. Sederhana kan??

Mau Mencobanya??


Related Posts:

0 Response to "Out Of The Box: Berdagang Bermodalkan Kamera, Menghasilkan Omzet Mencapai Ratusan Juta Rupiah"

Posting Komentar