Tujuan Awal Pembuatan Blog Ini

Pada awalnya saya membuat ini adalah untuk membuat toko pakaian online seperti Distro-distro gitu.. menjual pakaian-pakaian gaul ala anak kekinian.. Memang impian saya salah satunya adalah bisa membuka usaha minimal bisa membuka warung kecil-kecilan. Tapi apa daya untuk saat ini belum bisa terlaksana untuk ke sana.


Nah,, upaya membuat blog ini dulu tujuan utama untuk membuat blog toko online. Sudah pernah sempet menjalin reseller dengan berbagai toko, salah satunya dengan toko pakaian dari Bandung. Namun, karena saya pun statusnya sebagai keryawan swasta, apalagi untuk swasta ya.. pasti di jejali dengan target-terget kerjaan yang seabreg, sehingga jalinan kerjasama dengan toko pakaian itu pun tidak berjalan sesuai dengan harapan.

Semangat 1945 akan muncul dalam diri saya naik turun maju mundur,, cantiik.. cantikk.. Hehe.. Mungkin hal ini bisa juga di alami oleh semua orang yang ingin membangun usaha. Tapi mungkin kalau orang lain ketika terpuruk atau jenuh bisa bangkit dengan tegak dalam waktu yang tidak begitu lama. Namun untuk saya ini, begitu susah untuk memulai lagi. Selama ini yang dipikirin adalah bagaimana bisa mendapat modal untuk membuat model usaha.

Banyak mencari referensi bagaimana cara memulai usaha dari internet-internet. Banyak website yang saya buka sangat banyak, dimulai dari website membangun spirit berwirausaha sampai website toko-toko online pun saya banyak buka lumayan iseng-iseng sambil belanja online.. haha

Ada pelajaran yang gue ambil dari berbagai macam situs yang dibuka, yaitu bahwa untuk memulai usaha itu harus memiliki:
1. Tekad dan mental yang kuat.
2. Kesungguhan dan kemauan yang kuat.
3. Relasi yang tersebar.
4. Ide kreatif.
5. Action.
6. dan lain sebagainya..

Selain point di atas banyak sekali modal yang harus dipenuhi oleh seorang calon eterprenur. Hmm.. sepertinya saya harus banyak-banyak belajar lagi dari para master wirausahawan. Semoga, saya bisa mewujudkan cita-cita saya untuk memiliki sebuah usaha. Yaa Allah wujudkanlah keinginanku yaa Allah.. Aamiin..


Related Posts:

0 Response to "Tujuan Awal Pembuatan Blog Ini"

Posting Komentar